Connect with us

METROPOLITAN

16-24 Juni 2018 Jalur Pantai Anyer dan Carita Hanya Satu Arah

Published

on

Kepadatan kendaraan di jalur pantai anyer dan carita

Ribuan kendaraan memadati jalur menuju wisata Pantai Anyer dan Carita beberapa waktu lalu. (FOTO: Dok. Banten Hits)

Cilegon – Polres Cilegon melakukan rekayasa lalu lintas dengan memberlakukan satu arah di sepanjang jalur wisata Pantai Anyer dan Carita, mulai 16-24 Juni 2018.

Selain itu sejak pukul 08.00-11.00 WIB, petugas akan memprioritaskan kendaraan wisata dari Simpang JLS menuju Anyer hingga ke arah Cinangka. Sementara pada pukul 16.00-18.00 WIB, kendaraan wisatawan yang keluar dari Anyer dan Cinangka akan diteruskan menuju JLS untuk keluar di Tol Cilegon Timur.

Menurut Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, bagi kendaraan besar seperti bus, yang keluar dari Anyer akan diarahkan untuk masuk ke kawasan Industri KIEC dan keluar di Simpang Kerenceng untuk keluar di Gerbang Tol Cilegon Barat.

“Bus akan kita arahkan keluar Tol Cilegon Barat, Simpang SPIJ (kemudian) masuk ke kawasan (industri) dan masuk ke Jalan Ciwandan,” kata Rizki Agung Prakoso, Sabtu, 16 Juni 2018.

Kapolres mengungkapkan, kendaraan kecil wisatwan akan diarahkan masuk ke Jalan Lingkar Selatan (JLS), kemudian keluar Simpang Ciwandan untuk keluar Gerbang Tol Cilegon Timur.

“JLS sendiri akan kita bagi bebannya. Jadi jalur JLS (khusus) jalan (kendaraan) kecil,” ujarnya. (Rus)

Trending