GP Ansor Banten Tegaskan Asdiansyah Cabut Pernyataan setelah Disambangi PKS Hoax

Date:

GP ANsor Banten Sebut Berita Hoax
GP Ansor Banten menegaskan, Muhammad Asdiansyah tak pernah mencabut pernyataan setelah didatangi kader PKS. (Foto: http://kabtangerang.pks.id)

Serang – Postingan kader GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhammad Asdiansyah di media sosial berbuntut ancaman pelaporan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kini, giliran GP Ansor Provinsi Banten yang justru balik mengancam akan melaporkan sebuah artikel yang dimuat di situs PKS Kabupaten Tangerang (http://kabtangerang.pks.id) berjudul ‘Disambangi Kader PKS, Asdiansyah Cabut Peryataannya’.

BACA JUGA: Terancam Dipolisikan karena Postingan “Orang Banten Haram Mendukung PKS”, Asdiansyah: Silahkan

Ketua LBH GP Ansor Banten Abdul Rojak mengatakan, berita hoax tersebut sudah menimbulkan keresahan di internal organisasi sayap NU tersebut.

“Kita sudah siapkan sembilan pengacara muda dari GP Ansor Banten untuk melaporkan artikel tersebut,” kata Rojak saat dihubungi Banten Hits, Sabtu (23/6/2018).

Rojak menegaskan, saat ditemui kader PKS di Sekretariat Ranting GP Ansor Kadu pada Senin, 18 Juni 2018 lalu, Asdiansyah tidak pernah menyampaikan permohonan maaf dan mencabut pernyataannya yang mengundang reaksi partai berlambang bulan sabit kembar tersebut.

“Yang bersangkutan (Asdiansyah-red) sudah datang ke bidang hukum PW Ansor didampingi Ketua Cabang Kabupaten Tangerang bahwa itu hoax,” tegas Rojak.

Humas PKS Banten Yoga Utama belum menjawab pesan singkat yang dikirim Banten Hits terkait pernyataan tersebut dan soal rencana pelaporan terhadap Asdiansyah.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related