Pemkab Tangerang dan Alam Sutera Groundbreaking Simpang Susun Cikupa

Date:

Pemkab Tangerang dan Alam Sutera Groundbreaking Simpang Susun Cikupa
Pemkab Tangerang dan Alam Sutera melakukan groundbreaking Simpang Susun Cikupa, Kamis, 28 Juni 2018. Simpang Susun Cikupa disebut akana mengurangi kemacetan di Tol Cikupa.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Penjabat Bupati Tangerang Komarudin bersama Direktur Utama Alam Sutera Group Joseph Sanusi Tjong melakukan Groundbreaking Simpang Susun Cikupa yang akan menghubungkan kawasan pertumbuhan ekonomi baru Tangerang New City-Suparna Sutra, Kamis, 28 Juni 2018.

Simpang Susun Cikupa disebut-sebut dapat mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Simpang susun Cikupa ini solusi mengatasi kemacetan di wilayah Cikupa untuk langsung menggunakan akses Tol Jakarta-Merak. Semoga menjadi masuk kawasan pertumbuhan ekonomi baru di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Ia melanjutkan, proyek yang dikerjakan oleh pihak Alam Sutra Group akan menghubungkan Tol Jakarta-Tangerang-Merak, yang nantinya akan membuka akses jalan dikawasan kota baru Suparna Sutra.

“Permasalahan kemacetan di Simpang Kedaton Cikupa Mas akan terurai jika simpang susun ini telah ada, karena akses masuk tol ke Gerbang Cikupa Mas arah Jakarta selama ini sering terjadi kemacetan pada jam-jam sibuk kendaraan,” jelasnya.

Direktur Utama Alam Sutra Group Joseph Sanusi Tjong menerangkan, Simpang Susun Cikupa ini terlaksana berkat kerjasama beberapa pihak, baik Pemkab Tangerang, Kementrian PUPR, China Fortune Cand Development (CFLD), BKPM.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, dalam mendukung pembangunan simpang susun cikupa semoga terealisasi dan dapat segera digunakan,” imbuh Joseph.

Dalam groundbreaking Simpang Susun Cikupa hadir pula Direktur Jalan Bebas Hambatan, Perkotaan dan Fasilitas Jalan daerah Ditjen Bina Marga Kemen PUPR, Alam sutra Group, Suparna Padi, Lavon dan jajaran muspika setempat.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related