Nobar Piala Dunia di Sky Garden Novotel Tangerang

Date:

Nobar Piala Dunia di Novotel Tangerang
Keseruan nobar Piala Dunia di Novotel Tangerang. (Foto: Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Piala dunia sudah memasuki babak 16 besar. Tradisi nonton bareng (nobar) bersama teman maupun keluarga menjadi salah satu hal yang banyak dilakukukan bagi para pecinta sepakbola di berbagai penjuru dunia.

Ikut menyemarakkan ajang empat tahunan yang tahun ini diselenggarakan di Rusia, Novotel Tangerang mengajak para tamu bersama keluarga dan sahabat untuk nobar di area Sky Garden.

“Novotel Tangerang tentu turut merayakan kemeriahan Piala Dunia 2018 ini dengan menggelar nobar. Acara yang diadakan diharapkan memberi kesan spesial bagi para tamu dengan dengan konsep bioskop outdoor,” kata General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, Minggu (1/7/2018).

Konsep nobar yang dimaksud adalah, para tamu menyaksikan pertandingan di layar besar di area taman luas yang letaknya di atas gedung dengan pemandangan langit malam kota.

“Area rumput di Sky Garden akan diubah menjadi tempat yang nyaman para tamu menonton Piala Dunia. Semua tamu dapat menikmati pertandingan senyaman mungkin dengan konsep indoor dan outdoor. Sky Garden Novotel Tangerang akan disulap menjadi outdoor cinema untuk nobar, menyediakan tempat perhelatan nonton bareng yang berbeda dan berkesan,
papar Windiarto.

Novotel Tangerang juga menyiapkan hadiah menarik bagi para tamu. Mereka berkesempatan membawa pulang grand prize 3 days 2 night stay di Suite Room Novotel Tangerang. Setiap pembelian package F&B selama acara tamu mendapat kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...