Dua Rumah dan Kontrakan di Dranggong Hangus Dilalap Api

Date:

Kebakaran di Dranggong
Petugas dibantu warga saat memadamkan api yang menghanguskan rumah rumah dan kontrakan di Dranggong. (Foto: Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Lima unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di Legok Asalam RT 02 RW 011, Kelurahan Dranggong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (12/7/2018).

Kebakaran yang diduga akibat kebocoran gas tersebut menghanguskan empat bangunan terdiri dari dua rumah dan dua kontrakan milik Hj Nunung.

“Kejadianya waktu masak mie instan ditinggal pemilik rumah, mungkin tidak tahu ada kebocoran gas, itu dugaannya,” kata Jajat anggota Damkar Kota Serang.

Namun, salah seorang warga, Jalal (38) mengaku tidak mendengar bunyi ledakan dari rumah tersebut.

“Enggak dengar ada ledakan, tapi ada yang teriak kebakaran-kebakaran, makanya langsung saya keluar rumah. Pas keluar apinya udah tinggi di atas genteng. Sebelum petugas datang warga berusaha madamin api,” tuturnya.

Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Pantauan Banten Hits, setelah berhasil memadamkan api, petugas masih mendinginkan bangunan yang hangus terbakar.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...