Mayat Pria Ditemukan Membusuk Tergantung di Pohon

Date:

Penemuan Mayat
Mengenakan celana panjang dan singlet, pria diduga bernama Juhdi ditemukan tewas membusuk tergantung pada sebuah pohon. (Foto: Istimewa)

Serang – Sesosok mayat laki-laki dalam kondisi yang sudah membusuk ditemukan tergantung di sebuah pohon, di Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Jumat (27/7/2018).

BACA JUGA: Ini Identitas Mayat Wanita Berpiyama yang Mengambang di Pantai Caringin

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Jinan (60) warga yang kebetulan lewat di lokasi tersebut dan langsung melaporkan kepada pihak kepolisian sektor Ciruas.

“Dari informasi warga, korban bernama Juhdi, tapi kami harus memastikan dengan menunggu hasil pemeriksaan dokter. Jadi, kami belum berani mengatakan itu adalah Juhdi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Ciruas Ipda Junaedi.

Rekan Juhdi, Dadi Ubaidi menuturkan, pada Kamis, 19 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB ia sempat bertemu dengan Juhdi. Namun, sekitar pukul 16.00 WIB, Juhdi keluar rumah dan tak kunjung pulang.

Keluarga berusaha mencari keberadaan Juhdi namun tak kunjung ditemukan hingga akhirnya keluarga mendapat kabar jika Juhdi sudah tak bernyawa.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related