Connect with us

METROPOLITAN

Irna Ingatkan Pandeglang Butuh Pejabat Berintegritas dan Profesional

Published

on

Pejabat Pandeglang Dilantik

Bupati Pandeglang Irna Narulita lantik 81 pejabat eselon II dan III. (Foto: Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengingatkan, butuh pejabat berintegritas dan profesional untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Saya berharap pejabat yang telah dilantik meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Irna usai melantik 81 pejabat eselon II dan III, Senin (30/7/2018).

BACA JUGA: Tolak Dimutasi, Dua Kepala Sekolah di Pandeglang Menangis

Irna meminta pejabat yang menempati posisi baru untuk bisa cepat beradaptasi, memiliki komitmen dan responsif terhadap keluhan-keluhan masyarakat.

“Ini merupakan bagian dari kebutuhan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang prima, dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi. Jangan sampai program yang sudah direncakan justru terganggu,” jelas Irna.

BACA :  DPRD Lebak Tak Berdaya Dimarah-marahi Bupati, Imala Gelar Aksi Lempar Daster

Pejabat eselon III yang menempati posisi baru adalah Kepala Dinas Kesehatan Didi Mulyadi yang bertukar tempat dengan Kepala DP2KBP3A RD. Dewi Setiani.

BACA JUGA: Banyak Jabatan Kosong, Pemkab Pandeglang Akan Kembali Lakukan Rotasi dan Mutasi

Sementara pejabat esselon III di antaranya, Kabag Humas dan Protokol menjadi Kabag Perlengkapan. Kabag Pemerintahan Doni Hermawan menjadi Camat Banjar. Camat Cadasari dijabat oleh unbun Buntaran. Sekretaris BKD Agus Riyanto menjadi Kabag Tata Pemerintahan, Camat Cadasari Basyar menjadi Kabag Humas dan Protokolm dan Kabag Hukum Entus Bakti menjadi Camat Mandalawangi.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler