Dua Kelompok Berkelahi di Kelapa Dua Dipicu Motor Hendak Ditarik Debt Collector

Date:

Ilustrasi Perkelahian
Ilustrasi/Tribunnews.com

Tangerang – Perkelahian dua kelompok terjadi di Jalan Sabi Raya, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/7/2018) malam.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan, perkelahian tersebut berawal dari sebuah sepeda motor Honda Beat yang hendak ditarik oleh debt collector, di Jalan Pakubuono 1 Cibodas.

“Wanita yang mengedarai motor diberhentikan oleh debt colletor yang sedang nongkrong di warung kopi,” kata Alexander.

BACA JUGA: Motor Hendak Ditarik Debt Collector, Pedagang Ikan di Teluknaga Tewas Kena Serangan Jantung

Debt collector tersebut langsung mencabut kunci motor. Karena bingung, pengendara menghubungi kerabatnya bernama Edi. Terjadilah percakapan antara Edi dengan debt collector.

“Terjadi negosiasi lewat telepon, tapi tidak membuahkan Kesepakatan, akhirnya saksi Edi datang ke lokasi dan kembali bernegosiasi,” ujarnya.

Kembali tidak menemukan kesepakatan, Edi menghubungi kakaknya bernama Dullah untuk datang ke lokasi. Rupanya, Dullah datang bersama enam rekannya. Tetapi, saat datang ke lokasi debt collector sudah tidak ada.

“Akhirnya mereka semua pulang, tapi 10 menit kemudian mereka dapat informasi bahwa debt collector sudah kembali nongkrong di lokasi,” katanya.

Terjadi negoisasi kembali. Debt collector meminta Rp1,5 juta yang kemudian ditawar Rp500.000. Kembali tidak sepakat, bentrok antar kedua kelompok pun tak bisa dihindarkan.

Dua orang yakni Iwan mengalami luka bacok dan Abdullah mengalami luka tusuk pada bagian kaki kiri.

“(Pelaku) sudah teridentifikasi, doakan semoga cepat tertangkap,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related