Ketua DPW Badak Banten Didesak Mundur

Date:

Ketua DPW Badak Banten Didesak Mundur
Surat mosi tidak percaya DPD Badak Banten Kabupaten Lebak terhadap kepemimpinan Ketua DPW Badak Banten Firdaus Gozali.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Badak Banten Firdaus Gozali didesak mundur dari jabatannya. Pasalnya jabatan yang saat ini diduduki Firdaus Gozali tersebut dinilai vakum dan tidak bergerak sesuai dengan AD/ART yang berlaku.

Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak Eli Sahroni mendesak Ketua DPP Badak Banten agar segera menonaktifkan Firdaus Gozali. Karena roda organisasi yang sudah berjalan di masing-masing daerah akan terhambat dengan kondisi DPW yang vakum.

“Mundur dari jabatan, atau DPP segera nonaktifkan ketua DPW Provinsi Banten,” kata Eli Kepada Banten Hits, Senin, 6 Agustus 2018.

Eli mengaku desakan pemecatan ketua DPW Badak Banten dibuktikan dengan terbitnya surat mosi tidak percaya dari DPD Kabupaten Lebak.

“Kita layangkan surat ke DPP untuk segera dievaluasi, kami sudah tidak percaya lagi,” katanya.

Eli juga berharap DPP Badak Banten segera menyelenggarakan musyawarah luar biasa agar roda organisasi bisa berjalan dengan semestinya.

“Badak Banten ini baru lahir, kalau dibiarkan begini program kita bisa terhambat. Saya harap ada solusi untuk persoalan ini,” pungkasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...