Connect with us

Pilpres

PB Al-Khairiyah Sudah Bentuk Tim untuk Memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Published

on

Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin

Kordinasi Besar Banten Relawan siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. (Foto: Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah Ali Mujahidin memastikan, masyarakat Banten akan mendukung penuh pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“Kalau dulu mendukung Jokowi, sekarang lebih kerja keras lagi. Pak jokowi mau mengakomodir ulama sebagai representasi kelompok religius di Indonesia sehingga dapat mencermikan keterwakilan bangsa,” kata Ali usai deklarasi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, di Cilegon, Jumat (10/8/2018).

Untuk memuluskan langkah Jokowi-Ma’ruf Amin, pria yang akrba disapa Mumu ini mengaku, PB Al-Kairiyah telah membentuk tim internal dan eksternal.

“Kita sudah bentuk tim di Al-Khariyah, begitu juga relawan-relawan yang nanti akan berkoordinasi di wilayah Banten, targetnya tentu harus menang,” katanya.

BACA :  Tuntut Wahidin Halim Mundur,  Mahasiswa Dicekik Dipukuli dan Ditendang

BACA JUGA: Pilpres 2014 Jokowi Dikalahkan Prabowo di Banten, PDIP Gunakan Strategi Ini untuk Rebut Kemenangan

Soal Ma’aruf Amin yang merupakan putra daerah asal Banten, Mumu mengaku sebuah kebanggaan bagi Banten mengingat putra asal Banten yang tidak begitu menonjol dalam kancah politik nasional.

“Ini merupakan sejarah penting bagi rakyat Banten, bahwa selama ini jadi menteri saja tidak. Sekarang Pak Jokowi memberi kesempatan kepada orang Banten dan sekaligus ulama untuk menjadi cawapres”, tuturnya.

“KH Ma’ruf Amin asli Banten dan dari keluarga besar Syekh Nawawi. Kalau kita cinta Banten, tidak ada asalan mendukung dan memilih ulama dari Banten untuk memimpin Indonesia,” tambahnya.(Nda)

BACA :  Peluru Tajam Ditemukan di Dekat Mobil Diduga Milik Polri yang Dibakar Massa



Terpopuler