PB Al-Khairiyah Sudah Bentuk Tim untuk Memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Date:

Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin
Kordinasi Besar Banten Relawan siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. (Foto: Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah Ali Mujahidin memastikan, masyarakat Banten akan mendukung penuh pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“Kalau dulu mendukung Jokowi, sekarang lebih kerja keras lagi. Pak jokowi mau mengakomodir ulama sebagai representasi kelompok religius di Indonesia sehingga dapat mencermikan keterwakilan bangsa,” kata Ali usai deklarasi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, di Cilegon, Jumat (10/8/2018).

Untuk memuluskan langkah Jokowi-Ma’ruf Amin, pria yang akrba disapa Mumu ini mengaku, PB Al-Kairiyah telah membentuk tim internal dan eksternal.

“Kita sudah bentuk tim di Al-Khariyah, begitu juga relawan-relawan yang nanti akan berkoordinasi di wilayah Banten, targetnya tentu harus menang,” katanya.

BACA JUGA: Pilpres 2014 Jokowi Dikalahkan Prabowo di Banten, PDIP Gunakan Strategi Ini untuk Rebut Kemenangan

Soal Ma’aruf Amin yang merupakan putra daerah asal Banten, Mumu mengaku sebuah kebanggaan bagi Banten mengingat putra asal Banten yang tidak begitu menonjol dalam kancah politik nasional.

“Ini merupakan sejarah penting bagi rakyat Banten, bahwa selama ini jadi menteri saja tidak. Sekarang Pak Jokowi memberi kesempatan kepada orang Banten dan sekaligus ulama untuk menjadi cawapres”, tuturnya.

“KH Ma’ruf Amin asli Banten dan dari keluarga besar Syekh Nawawi. Kalau kita cinta Banten, tidak ada asalan mendukung dan memilih ulama dari Banten untuk memimpin Indonesia,” tambahnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Real Count Pilpres 2024 KPU Sudah 50 Persen Lebih, Prabowo-Gibran Makin Kokoh

R Berita Pilpres - Pasangan calon presiden dan wakil presiden...

Update Real Count Pilpres 2024 KPU dan Quick Count 10 Lembaga Survei Per 15 Februari 2024

Berita Pilpres - Posisi pasangan calon presiden dan wakil...

Data Real Count KPU Hampir 40 Persen, Anies-Muhaimin Hanya Unggul di Aceh

Berita Pilpres - Data pada real count Komisi Pemilihan...