Waspada Hoaks Rekrutmen PPPK!  Pemkab Lebak Tegaskan Belum Ada Kepastian Pelaksanaan

Date:

DEMO HONORER DI BANTEN DI KP3B KOTA SERANG 18 SEPTEMBER 2018
5.000 honorer di Banten menggelar aksi di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang. Mereka mendesak Gubernur Banten Wahidin Halim menolak rekrutmen CPNS jalur umum.(Banten Hits/ Mahyadi)

Lebak – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak mengimbau masyarakat dan tenaga honorer kategori dua (K2) agar tidak termakan isu hoaks mengenai rekrutmen PPPK atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Pasalnya, hingga saat ini rekrutmen pegawai yang disinyalir akan menyetarakan gaji honorer dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) belum memiliki kejelasan.

“Belum ada kejelasan kita masih nunggu juknisnya,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Data Informasi Fuad Lutfi kepada BantenHits.com, Selasa, 29 Januari 2019.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Lebak akan segera menyebarkan informasi melalui media sosial, media online dan situs resmi BKPP Kabupaten Lebak www.bkpp.lebakkab.go.id mengenai rekruitmen PPPK.

“Kalau sudah ada juknisnya secepatnya kita informasikan, saya harap masyarakat tetap coolingdown tidak termakan isu hoaks,” katanya.

Fuad mengakui pekan lalu BKPP Lebak turut serta hadir di Batam bersama dengan seluruh instansi kepegawaian di Indonesia untuk membahas PPPK.

“Ya memang PPPK ini ada, tapi soal waktu, tekhnis dan pelaksanaannya kita masih nunggu juknisnya. Jadi ini hanya persoalan waktu saja,” pungkasnya. 

Reporter:  Fariz Abdullah
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...