Connect with us

METROPOLITAN

Politisi PPP Lebak Djudju Yumiarsih Minta Warga Kompak Fasilitasi Kesejahteraan Masyarakat

Published

on

Politisi PPP Lebak Djudju Yumiarsih

Politisi PPP Lebak Djudju Yumiarsih (bersafari hitam dan berjilbab abu) ketika foto bersama dengan peserta khitan massal.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – Anggota DPRD Kabupaten Lebak yang juga politisi PPP Lebak Djudju Yumiarsih meminta warga terus kompak dan bahu-membahu untuk memfasilitasi kesejahteraan masyarakat.

Menurut Djudju, kekompakan warga akan meminimalisir kesenjangan sosial di Kabupaten Lebak. Pasalnya masyarakat akan sadar dan melakukan pola subsidi silang untuk menunjang ekonomi satu sama lain.

“Kalau masyarakat nya kompak, menggelar kegiatan positif maka akan membantu warga lainnya yang membutuhkan,”kata Djudju kepada Banten Hits usai menghadiri acara khitanan  di Kampung Parungkujang desa kujang sari Kecamatan Cileles, Senin, 27 Agustus 2018.

Menurutnya, khitanan masal yang diselenggarakan Komunitas Parungkujang (Kompak) ini memiliki banyak manfaat. Pasalnya saat ini banyak warga yang menunda-nunda melaksanakan khitan lantaran terbentur kondisi ekonomi yang lemah.

“Masyarakat yang tidak punya kan jadi terbantu, dengan jumlah 34 anak yang dikhitan tentunya ini juga membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Caleg Dapil 6 ini.

Djudju berharap kegiatan bakti sosial tidak hanya dilaksanakan di satu titik saja melainkan menyebar keseluruh pelosok daerah yang membutuhkan.

“Ini juga harus jadi motivasi untuk masyarakat dan pemuda didaerah lain, harus mau kerjasama membangun daerah,” tegasnya.

Djudju mengapresiasi langkah Komunitas Parungkujang (Kompak) mengingat komunitas yang terdiri dari pemuda dan pengusaha asal Kampung Parungkujang ini mau membantu pemerintah desa bahkan Pemkab dalam melaksanakan pembangunan.

“Komunitas seperti harus tercipta di masing-masing wilayah. Mau fokus, berkorban untuk kemajuan wilayah,” pungkasnya. (Rus)

BACA :  Pilkades Rusuh, Polisi Akui Jumlah Personil Kurang



Photos

  • Videos


  • Terpopuler