Connect with us

METROPOLITAN

Danrem Maulana Yusuf Berharap Pers Jadi Mitra Terbaik TNI

Published

on

Danrem Maulana Yusuf

Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Czi Budi Hariswanto berharap insan pers bisa menjadi mitra terbaik TNI. (Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Danrem 064/Maulana Yusuf (MY) Serang Kolonel Czi Budi Hariswanto berharap, pertemuan dengan insan pers ke depan akan sering dilakukan dalam menjalin kemitraan dan silaturahmi.

BACA JUGA: Adu Kuat Anggota TNI Yonif 203 Arya Kemuning lewat Lomba Tarik Panser

“Mudah-mudahan akan sering diadakan pertemuan,” kata Budi saat menghadiri coffe morning dengan para jurnalis, di aula Makorem 064/MY, Rabu (12/9/2018).

Budi meminta agar media dan TNI bisa saling berbagai informasi, terutama jika terkait dengan hal yang berhubungan dengan TNI.

“Saya berharap bisa saling berbagi informasi kepada kita dan menjadi mitra yang terbaik buat TNI, karena bersentuhan langsung bersama masyarakat,” pintanya.

BACA :  BKPP Kabupaten Lebak Akan Pecat Empat ASN Akhir 2018 Ini, Dua Terlibat Korupsi

Danrem menegaskan, TNI terus berusaha memberikan yang terbaik untuk melakukan pembinaan dan mendukung tugas pokok Kodam dan mempercepat pembangunan daerah di Wilayah Banten.

BACA JUGA: PKS Nilai Tak Elok Jokowi Minta TNI/Polri Sosialisasi Capaian Pemerintah

“Kita sudah ketahui bersama bahwa pembangunan dan akses komunikasi di Banten ini masih sulit, dan kita sebagai TNI dituntut oleh pemerintah untuk membantu pembangunan agar lebih cepat,” jelas Budi.(Nda)




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler