Connect with us

METROPOLITAN

Hadiri Dies Natalis Untirta ke-37, Ma’ruf Amin Minta Restu Mahasiswa

Published

on

MA'RUF AMIN HADIRI TAUSIYAH DIES NATALAIS UNTIRTA KE-37 17 SEPTEMBER 2018

Ma’ruf Amin sambutan dalam acara tausiyah Tahun Baru Islam dan Dies Natalis Untirta ke-37.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri tausiyah Tahun Baru Islam dan Dies Natalis ke-37 di Masjid Syekh Nawawi Albantani, Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa atau Untirta Serang, Senin, 17 September 2018.

Saat sambutan, Ma’ruf curhat tentang dirinya yang dipilih untuk mendampingi Joko Widodo menjadi calon wakil presiden pada Pemilu 2019.

“Saya ditunjuk Pak Jokowi sebagai calon wakil presiden. Saya pertama orang Banten yang akan masuk sebagai calon wakil presiden. Saya berharap orang Banten ke depan akan kembali ada wakil presiden dan sampai presiden dari warga Banten,” ucap Ma’ruf.

BACA :  Keluarga Brigadir Iip Tunggu Itikad Baik Keluarga Brigadir Sutarjo

Dalam kesempatan tersebut, Ma’ruf Amin juga mohon restu dan doa kepada mahasiswa yang datang dalam acara tersebut untuk merestui dirinya maju sebagai calon wakil presiden.

“Nanti saya ke sini lagi sebagai wakil presiden. Bukan sebagai calon wakil presiden, mohon doa dan restu saya hijrah ke jalur struktural, saya maju sebagai wakil presiden RI. Siapa tau yang nanti jadi presiden nanti alumni Untirta,” ungkapnya.(Rus)



Terpopuler