Connect with us

METROPOLITAN

Gelar Nobar Film G30S-PKI, PKS Lebak Ajak Warga Waspadai Kebangkitan Komunis

Published

on

PKS Kabupaten Lebak menggelar nonton bersama film G30S-PKI di Kantor DPD PKS Kabupaten Lebak

PKS Kabupaten Lebak menggelar nonton bersama film G30S-PKI di Kantor DPD PKS Kabupaten Lebak.(Istimewa)

Lebak– Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kabupaten Lebak menggelar nonton bersama film G30S-PKI di Kantor DPD PKS Kabupaten Lebak di Jalan Maulana Hasanudin, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Minggu malam, 30 September 2018.

Menurut Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi, nobar diselenggarakan mulai pukul 21.00 WIB tersebut bertujuan agar masyarakat Kabupaten Lebak khususnya kader partai harus waspada kebangkitan komunis di Indonesia.

“Kita minta kader bahkan masyarakat juga harus mewaspadai kebangkitan komunis di Indonesia,” kata Dian Wahyudi kepada BantenHits.com, Senin, 1 Oktober 2018.

Menurut Dian, pemutaran film sejarah kelam Indonesia ini diikuti masyarakat sekitar DPD PKS Lebak. Pemuturan film bertujuan agar pengkhianatan keji kepada bangsa Indonesia tidak lagi terulang.

“Jangan pernah melupakan sejarah kelam ini, kita jangan terlena dan tetap waspada, karena paham komunis sangat berbahaya, dahulu betapa banyak kalangan ulama yang menjadi korban kekejaman PKI,” ucapnya.

Dian meyakini, masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Lebak sudah mulai cerdas dan paham mengenai pencegahan bahaya komunis.

“Saya yakin kepada masyarakat Lebak, dan saya berharap untuk Pilpres semua kader PKS bisa menciptakan suasana yang kondusif,” katanya. (Rus)

Trending