Pemkab Lebak Segera Launching Call Center 112 untuk Akomodir Keluhan Warga

Date:

Pemkab Lemkab Launching Aplikasi Lebak Smart Tax
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi jajaran ketika melaunching aplikasi Lebak Smart Tax.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Lebak akan segera melaunching call center 112 untuk mengakomodir berbagai keluhan masyarakat.

Kepala Diskominfo Kabupaten Lebak Dodi Irawan mengatakan, call center 112 dijadwalkan akan dilaunching pada HUT Lebak 2 Desember 2018. Tak hanya call center, beberapa aplikasi penunjang lainnya akan segera dibuat.

“Tak cuma call center, jangka panjangnya kita akan buat command center,” kata Dodi kepada BantenHits.com, Jumat, 5 Oktober 2018.

Menurutnya, call center 112 Lebak akan menerima segala keluhan masyarakat mulai dari pemadam kebakaran, polisi, ambulans, dan keluhan lainnya terkiat pelayanan.

“Bebas pulsa masyarakat silakan laporkan jika ada keluhan,” ucapnya.

Dodi berharap dengan adanya Call center ini juga akan mempererat juga kekompakan baik pemerintah Kabupaten Lebak, kepolisian dan TNI.

“Sebagai salah satu cara agar seluruh elemen instansi pemerintah baik TNI Polri bersinergi meningkatkan mutu pelayanan,” pungkasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...