Jokowi Perintahkan Pencarian Korban Lion Air JT-610 Dilakukan 24 Jam

Date:

jokowi kunjungi korban lion air
Presiden Joko Widodo memerintahkan proses pencarian korban Lion Air JT-610 dilakukan 24 jam. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Presiden Joko Widodo memerintahkan jajarannya untuk terus bekerja 24 jam untuk mencari para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang, Senin, 29 Oktober 2018. Hal tersebut dikatakannya langsung usai bertemu dengan keluarga korban di Posko Pengaduan di Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

“Yang terjadi pada kita semua sangat tau perasaan para keluarga korban yang menunggu info terutama dari Basarnas. Dan tadi pagi sudah dinyatakan dan ditetapkan dari Basarnas, TNI, Polri, petugas 15 atau lebih sudah di lokasi dan bekerja 24 jam untuk mempercepat pencarian,” ujarnya.

Jokowi mengatakan, saat ini ia memerintahkan seluruh jajarannya untuk fokus menemukan badan pesawat dan jenazah para korban.

“Terutama badan pesawat dan sampai saat ini belum ditemukan meskipun lokasi kurang lebih sudah di ketahui,” ujarnya.

Ia pun belum mau membicarakan mengenai batas waktu pencarian, pasalnya saat ini tim masih terus bergerak.

“Kita belum ngomongin soal batas waktu, yang penting pencarian korban, sanksi pun kita belum, Kita kerjakan saat ini adalah bekerja sekerasnya dilapangan, dilokasi dan korban yg ada segera ditemukan,” tandasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...