Korban Lion Air asal Pondok Bahar Permai Dimakamkan di TPU Selapajang

Date:

Pemakaman korban lion air
Rohmanir Pandi Sagala (23), warga Pondok Bahar Permai, Kota Tangerang, salah satu korban jatuhnya Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dimakamkan di TPU Selapajang. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Rohmanir Pandi Sagala (23), salah satu korban jatuhnya Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang telah teridentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri, Minggu, 4 November 2018. Rohmanir yang beralamat di Pondok Bahar Permai A-1/6, Karang Tengah, Kota Tangerang dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Senin, 5 November 2018.

Ibu kandung Rohmanir tidak henti-hentinya melafalkan doa disepanjang perjalanan dari rumah duka di Pondok Bahar, Karang Tengah Kota Tangerang, hingga TPU Selapanjang. Dengan dipapah kerabat keluarga, ibu kandung almarhum ikut mengantarkan peti mati berisi jasad anak kesayangannya itu ke peristirahatan terakhir.

Isak tangis pun mengiringi pemakaman, yang juga ditemani turun hujan. Andini, calon istri korban yang sedari awal selalu memegang foto almarhum, terus menatap makam tunangannya itu. Menurutnya, dia dan calon suaminya itu akan menikah Maret tahun depan.

“Iya seharusnya awal Maret 2019,” katanya.

Andini mengenal almarhum dengan sangat baik, sangat pekerja keras, terlebih keduanya akan menikah di tahun depan.

“Saya ikhlaskan, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, aamiin,” ujarnya lirih.

Sementara, Maulana paman kandung korban mengaku nanti malam sampai tujuh hari ke depan, keluarga akan menggelar tahlilan. Juga mengundang seluruh warga komplek rumahnya, agar datang ke rumah duka.

“Juga kalau almarhum ada hutang piutang, harap datang ke rumah. Insya Allah kami akan melunaskan,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related