Kompol Giyarto Jabat Kapolsek Kota Pandeglang

Date:

Kompol Giyarto Jabat Kapolsek Kota Pandeglang
Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono saat menggelar serahterima jabatan Kapolsek Kota Pandeglang dari Kompol Winarno ke Kompol Giyarto. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kompol Giyarto resmi menjabat Kapolsek Kota Pandeglang menggantikan Kompol Winarno setelah digelar serah-terima jabatan di Mapolres Pandeglang, Jumat, 9 November 2018. Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono memimpin prosesi serah terima.

Kompol Giyarto sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Lebak, sementara Kompol Winarno saat ini menduduki jabatan baru Kanit Krimsus Ditreskrim Polda Banten.

AKBP Indra berpesan agar Kapolsek Kota Pandeglang yang baru mempu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan Efek positif bagi kinerja Polri.

“Kepada Kompol Giyarto semoga dapat memberikan efek positif bagi kinerja Polri,” kata Kapolres, Jumat, 9 November 2018.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan karya yang telah diperbuat untuk kemajuan Polres Pandeglang baik yang menyangkut tugas–tugas maupun program–program tugas pembinaan terhadap orgnisasi Polres Pandeglang.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan dalam bertugas di Polres Pandeglang dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam berdinas di tempat yang baru, semoga sukses dalam meniti karir,” tandasnya.

Mantan Kapolsek Pandeglang Kota, Kompol Winarno mengaku bertugas di Pandeglang adalah suatu pembelajaran yang sangat berharga.

“Saya sangat terkesan dan terimakasih kepada masyarakat Pandeglang atas sambut baiknya sehingga banyak kesan yang tidak bisa saya lupakan,” tambahnya.(Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...