Tertahan Sehari di Jambi karena Pesawat Gangguan, Sepasang Kekasih Pembunuh Pemandu Lagu Tiba di Bandara Soetta

Date:

SEPASANG KEKASIH PEMBUNUH PEMANDU LAGU
Sepasang kekasih, Y dan N, pembunuh pemandu lagu di tempat karoke tiba di Bandara Soetta Tangerang, Kamis, 22 November 2018. (BantenHits.com/ Maya Aulia Apriliani)

Tangerang – Sepasang kekasih Y dan N, pelaku pembunuhan Ciktuti Iin Puspita (22) seorang pemandu lagu di tempat karaoke yang ditemukan tewas di sebuah kos-kosan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis, 22 November 2018.

Kedua pelaku tiba di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta menggunakan maskapai Nam Air dengan rute Jambi-Jakarta. Kedatangan sepasang kekasih ini seharusnya, Rabu, 21 November 2018. Namun harus tertahan sehari karena pesawat mengalami gangguan.

“Kami didampingi Kasatreserse Jaksel dan Kabag DirOps Direskrimum Polda Metro Jaya, menjemput dua pelaku pembunuhan itu, yang sebelumnya hari kemarin sempat batal,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Bandara Seokarno Hatta Tangerang, Kamis, 22 November 2018.

“Sempat tertahan tapi sekarang sudah mendarat di Jakarta dan akan proses lanjut oleh Polres Jakarta Selatan. Kami juga terimakasih kepada Polda Jambi atas bantuan penangkapan ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, pasangan kekasih ini ditangkap Polres Merangin, Jambi, saat hendak menuju ke tempat persembunyiannya di Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa, 20 November 2018 lalu.

Kedua pelaku melarikan diri setelah melakukan pembunuhan terhadap Ciktuti Iin Puspita menggunakan bis.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...