Connect with us

Pemkot Tangerang

Pemkot Tangerang Terus Diganjar Penghargaan, Sachrudin: Yang Penting Ikhlas Apresiasi Datang Sendiri

Published

on

SACHRUDIN PIMPIN APEL DI LAPANGAN SUKUN

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat memimpil Apel Pagi di Lapangan Sukun, Senin, 10 Desember 2018. Sachrudin meminta jajaran terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. (Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Aparatur Sipil Negara atau ASN harus menjalankan tugas sebagai pelayan publik dengan memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. Jika semuanya dilakukan dengan ikhlas, maka apreasiasi dari masyarakat akan datang dengan sendirinya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat memimpin apel pagi yang bertempat di Lapangan Sukun, Kota Tangerang, Senin, 10 Desember 2018.

“Upaya-upaya kita lakukan terus menerus, kalau kita ikhlas menjalankannya Insya Allah apresiasi dari masyarakat akan datang dengan sendirinya,” ujar Sachrudin seperti dilansir keterangan tertulis Humas Pemkot Tangerang.

BACA :  Apresiasi Orangtua di PIN Polio, Sachrudin: Ini Bentuk Investasi Kesehatan Anak

Sachrudin merujuk bukti penghargaan yang diperoleh Pemkot Tangerang dalam beberapa hari terakhir.

“Ini menjadi bukti bahwa apapun yang dilakukan pasti akan ada balasan yang setimpal. Maka dari itu saya ingatkan ayo kita terus bekerjasama dalam membangun kota yang kita cinta,” ajak Sachrudin.

“Semua OPD juga harus berpacu memberikan pelayanan optimal tapi tentunya tanpa keluar dari aturan-aturan yang berlaku,” tambahnya.

Melalui Program Kampung Kita, kelurahan dan kecamatan yang didukung RT dan RW di Kota Tangerang, terus memberdayakan masyarakat untuk membentuk suatu tatanan kehidupan yang lebih baik.

“Artinya ini adalah bagaimana kita membuat masyarakat yakin bahwa kampung ini milik kita. Harus kita yang jaga, harus kita yang rawat. Masyarakat merasa memiliki,” tutupnya.

BACA :  Sekda: Setiap Percepatan Harus Kedepankan Aturan dan Prinsip Akuntabilitas

Dalam apel tersebut diserahkan juga beberapa penghargaan di bidang Kominfo dan Kehumasan yang diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang diantaranya Juara Terbaik 1 Kategori Pelayanan Informasi Melalui Internet (Website) dan Juara Terbaik 3 Kategori Media Sosial dalam acara Anugerah Media Humas 2018. Serta dalam ajang TOP IT dan TELCO 2018 yang memboyong piala TOP Leader on IT Leadership, TOP IT on Apps Development, TOP IT on Public Services Application, dan TOP Digital Transformation Readiness.(Rus)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler