Connect with us

METROPOLITAN

Besok, Korpri Kabupaten Lebak Ajak Warga Mancing Bareng Gratis

Published

on

Besok, Korpri Kabupaten Lebak Ajak Warga Mancing Bareng

Korpri Kabupaten Lebak menggelar mancing bareng di Situ Cilembun, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu, 15 Desember 2018.(Istimewa)

Lebak – Pengurus Korpri Kabupaten Lebak mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan mancing bareng di Situ Cilembun, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu, 15 Desember 2018.

Pengurus Korpri Lebak Ajis Suhendi kepada BantenHits.com mengatakan mancing bareng warga ini dilakukan sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Lebak ke 190, HUT Korpri ke 47 dan hari guru nasional.

“Kita berikan kesempatan kedua agar masyarakat bisa mengikutu hiburan bareng dengan pemerintah,” kata Ajis di Rangkasbitung, Jumat 14 Desember 2018.

Menurutnya, mancing bareng kedua kalinya ini akan menurunkan ikan sekitar 3 ton baik ikan mas maupun lele yang bebas dipancing oleh seluruh masyarakat Lebak.

BACA :  Berkah di Tengah Wabah; Tahun Ini ASN Pemprov Banten Selama Ramadan Kerja Setengah Hari dari Rumah, Bisa Fokus Ibadah dan Family Time

“Ini sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan pemerintah, masyarakat bebas dan gratis mengikuti acara mancing ini,” ujarnya.

Ajis menginginkan kegiatan mancing bareng ini bisa menyadarkan masyarakat bahwa antara pemerintah dengan warga tidak akan ada jarak pembatas.

“Pemerintah khususnya korpri mengingankan segala sesuatu untuk kemajuan Kabupaten Lebak bisa seiring sejalan dengan masyarakat,” imbuhnya.

Kabag Adpem Setda Lebak ini mengaku dipilihnya Situ Cilembun sebagai salah sati cara pemerintah Kabupaten Lebak untuk mengenalkan objek wisata baru.

“Kebetulan baru direhabilitasi oleh Pemprov Banten,” akunya.

Sementara Ade Rukhidin salah satu masyarakat asal Kecamatan Cimarga mengaku tengah menanti-nanti kegiatan mancing bareng Korpri khususnya Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

BACA :  PKL di Alun-alun Pandeglang Siap Direlokasi ke Gedung Juang

“Sudah terbayang waktu di balong ranca lentah saja seru dengan kelincahan Bupati, apalagi nanti, jadi mancingnya juga terhibur karena keasikan yang diberikan para pemangku kebijakan,” pungkasnya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler