Warga Binaan Rutan Kelas II B Rangkasbitung Diajarkan Cara Berbisnis Ala Profesor Hariries

Date:

Warga Binaan Rutan Rangkasbitung Diajarkan Cara Berbisnis Ala Profesor Hariries
Warga Binaan Rutan atau WBP Rangkasbitung saat mengikuti pelatihan bisnis ala Profesor Hariries. (Istimewa)

Lebak – Ratusan warga binaan pemasyarakat (WBP) Rumah tahanan Rutan Kelas II B Rangkasbitung diberikan pemahaman cara berbisnis andal ala Profesor DR. Hariries Madiistriyatno, Sabtu, 15 Desember 2018.

 

Kepala Rutan Rangkasbitung Aliandra Harahap mengapresiasi adanya kepedulian dari STIE Latansa Mashiro yang ingin berbagi ilmu mengenai bisnis, komunikasi dan negosiasi dengan menghadirkan Profesor Hariries.
 
“Merupakan penghargaan dan kesempatan yang luar biasa bagi kami bisa mendapat dukungan dan kehadiran dari STIE Latansa Mashiro yang secara sukarela meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu, memberikan pencerahan dibidang komunikasi, Lobby, Negosiasi dalam hal bisnis,” kata Aliandra ketika dihubungi BantenHits.com, Minggu 16 Desember 2018.
 
Menurutnya, di dalam Rutan Rangkasbitung setiap WBP telah diberikan beragam pembinan seperti pembinaan keagamaan, olahraga dan kesenian. Ia mengharapkan WBP juga mendapatkan ilmu dari pakar dan akademisi seperti saat ini.
 
“Kami harap dapat menyimak dengam baik guna mendapatkan ilmu dalam seminar kali ini, semoga bisa kita laksanakan berulang nantinya, semata-mata untuk bekal kehidupan yang lebih baik bagi WBP,” imbuhnya. 
 
Sementara Prof. DR. Harries mengungkapkan, Rutan Rangkasbitung yang merupakan rumah dan tempat pembinaan bagi para santri binaan sehingga perlu sekiranya berbagi ilmu dan oengalaman agar ketika lepas masa tahanan bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.
 
“Kami melihat ada atmosfer dan lingkungan yang baik, suasana yang nyaman dan tata perilaku yang baik, sejak saya datang sampai menyampaikan materi ini. Kita akan sama-sama belajar ilmu komunikasi, negosiasi, manajeman dan kewirausahan dalam bisnis, semoga apa yang diberikan ini bisa dicermati dan dipahmi untuk diimplementasikan nantinya dikehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (Rus) 
 
 
 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related