Connect with us

Pemilu

Sekjen PDIP Akui Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Masih Kalah dari Prabowo-Sandi di Banten

Published

on

SEKJEN PDIP HASTO KRISTIYANTO DI KEDIAMAN MULYADI JAYABAYA

Sekjen Hasto Kristiyanto didampingi Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah dan Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya. Hasto akui elektabilitas Jokowi-Ma’ruf masih kalah dari Prabowo-Sandi di Banten. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengakui elektabilitas Jokowi-Ma’aruf Amin hingga saat ini masih kalah dari Prabowo-Sandi di Provinsi Banten. Hasto menargetkan 2019 elektabilitas pasangan yang diusung koalisi besar ini bisa setara dengan rivalnya yang hanya diusung empat parpol ini.

Hal tersebut disampaikan Hasto seusai menggelar rapat internal PDIP dan silaturahmi di kediaman Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya, Jalan Rangkasbitung-Pandeglang, KM 7, Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis, 20 Desember 2018.

BACA :  Penyandang Disabilitas di Kota Serang Usulkan Kolom Kotak untuk Diraba dan Huruf Braille

“Tapi nanti Januari 2019 saya yakin sudah setaralah, karena sekarang hanya beda tipis,” kata Hasto kepada awak media.

BACA JUGA: Ma’ruf Amin Akui Santri di Banten Bersikap Pasif terkait Pencalonannya

Menurutnya, elektabilitas pasangan nomor urut satu akan melebihi pasangan nomor urut dua setelah beberapa program pembangunan di Lebak rampung dan bisa digunakan masyarakat.

“Apalagi ada Bendungan Karian yang setelah sekian lamanya tidak berjalan, pada era Jokowi dikerjakan dan akan rampung, jalan tol juga,” jelasnya.

Terlebih sambung Hasto, saat ini Golkar mulai berada di barisan pemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin sehingga beberapa tokoh berpengaruh di Banten termasuk Gubernur Banten juga akan all out mendukung kemenangan pasangan petahana ini.

BACA :  Pakar Bahasa Tubuh Ungkap Cara Cerdas Sandiaga Uno Identikkan Pemaparan dengan Angka Serba Dua

“Kita optimis karena Ma’aruf Amin warga Banten asli, belum lagi kita sekarang didukung Bupati Lebak, Ahmed Zaki Iskandar, keluarga besar Banten, Gubernur Banten dan Mulyadi Jayabaya,” akunya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler