Hasil Sumbangan Anggota, Polresta Tangerang Kirim 2 Ton Beras dan Uang Rp 50 Juta untuk Korban Tsunami di Pandeglang

Date:

Hasil Sumbangan Anggota, Polresta Tangerang Kirim 2 Ton Beras dan Uang Rp 50 Juta untuk Korban Tsunami di Pandeglang
Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif saat menyiapkan bantuan yang akan didistribusikan untuk korban tsunami di Pandeglang. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Polresta Tangerang berikan bantuan berupa sembako untuk para korban tsunami di Pandeglang, Sabtu malam, 22 Desember 2018.

Bantuan Polresta Tangerang sebayak 250 bungkus sembako berisi beras, gula, dan minyak sayur ini,akan di kirim ke wilayah Padeglang,untuk memenuhi kebutuhan para korban tsunami.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, bantuan yang dikirim hasil sumbangsih yang dikumpulkan oleh anggota Polresta Tangerang untuk bara korban tsunami yang menerjang kawasan Selat Sunda.

“Hari ini kita dapat mengumpulkan uang hasil sumbangsih untuk para korban tsunami sebesar Rp 50 juta. Selain itu kita bekerjasama dengan masyarakat yang memberikan sumbangsih melalui kita berupa sembako sebayak 250 bungkus sembako yang terdiri dari gula, dan minyak sayur serta 2 ton beras yang hari ini akan kita kirim untuk para korban,” kata Sabilul di Mapolresta Tangerang, Senin, 24 Desember 2018.

Berdasarkan informasi yang diterima dari jajaran Brimob di lokasi, lanjut Sabilul, pasca-tsunami korban membutukan dapur umum.

“Uang yang sudah terkumpul ini nanti akan dipakai untuk berbelanja dan sembako yang sudah terkumpul akan segera dikirim ke dapur umum yang saat ini sudah disiapkan oleh rekan-rekan Brimop di lokasi untuk segera didistribusikan kepada para korban,” jelas Sabilul.

Sabilul mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah mengumpulkan sumbangan peduli tsunami yang telah menerjang kawasan selat Sunda.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan dibalas oleh Allah SWT,” ucap Sabilul.

Sabilul menambahakan, pihaknya telah menyiapkan 100 personil untuk dikerahkan ke lokasi tsunami.

“Untuk saat ini kita masih menunggu perintah dari Kapolda Banten. Jika nanti dibutuhkan kita sudah siap,” terangnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related