Connect with us

HIBURAN

Demi RAN Hujan-hujanan Pun Rela

Published

on

konser grup musik RAN di Living World Alam Sutera

Konser Grup Musik RAN di Living World Alam Sutera, Senin malam, 31 Desember 2018. Ratusan penggemar rel hujan-hujanan demi RAN. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Sebanyak 300 orang memilih untuk menghabiskan malam tahun baru di konser musik di mall Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 31 Desember 2018.

Living world mengadakan acara malam pergantian tahun bertajuk Explode Into Colors dengan bintang tamu utama band kenamaan Indonesia, RAN.

Sejak pukul 21.00 WIB, acara musik sudah berlangsung dengan cuaca hujan rintik. Pengunjung yang seakan sudah mengetahui cuaca akan turun hujan pun menyiapkan payung. Namun tidak sedikit yang rela kehujanan.

Sekira pukul 23.00 WIB, RAN naik pentas, penonton pun berhamburan ke depan panggung meninggalkan kursi mereka demi menyaksikan grup musik idola mereka.

Penampilan RAN memecahkan suasana dengan aksi panggung mereka yang ciamik. Hujan yang turun semakin deras tidak mengurangi semangat penonton.

Ada yang sambil memegang payung, namun ada juga yang tetap bernyanyi meskipun badannya basah kuyup diguyur hujan.

“Udah basah mas, biarin aja. RAN bikin tahun baru sekarang hangat,” ujar Putri warga Serpong.

Hal senada diungkapkan Lia warga Pondok Jagung. Ia mengaku rela basah-basahan hanya untuk menyaksikan penampilan Rayi, Asta dan Nino dari dekat sambil merayakan tahun baru.

“Yang penting kita asyik aja mas biar jangan kebawa sedih lantaran banyak bencana,” tukasnya.

Tepat pukul 00.00 WIB panitia hanya memberikan musik dan tidak ada kembang api atau terompet. Hal ini demi menunjukkan rasa simpati kepada korban bencana Tsunami di Selat Sunda.

“Sudah ada himbauan juga dari pemerintah jadi kita juga hargai dengan tidak ada kembang api dan terompet. Kita berdoa saja yang terbaik untuk tahun 2019,” ucap Venesia salah satu panitia acara.(Rus)

Trending