Connect with us

METROPOLITAN

Tahun Baru 2019, Pemkab Lebak Minta Masyarakat Punya Semangat Baru Membangun Lebak

Published

on

Pemkab Lebak Minta Masyarakat Punya Semangat Baru Membangun Lebak pada 2019

Asda III Pemkab Lebak Lebak Dedi Lukman Indepur (tengah) ketika menghadiri istigasah dan khataman Al-quran menyambut tahun baru 2019. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar istigasah dan khataman Al-Quran pada malam pergantian tahun baru 2019, di Masjid Agung Al’Araf.

Asda III Setda Lebak Dedi Lukman Indepur mengaku tidak hanya istigasah di momen malam pergantian tahun baru ini juga masyarakat melaksanakan i’tikaf sampai dengan shalat subuh berjamaah.

“Kita ingin masyarakat memiliki semangat baru untuk membangun Kabupaten Lebak,” kata Dedi ketika dihubungi BantenHits.com, Selasa, 1 Januari 2019.

Dedi mengimbau di tahun 2019 ini juga Pemerintah Kabupaten Lebak mengajak masyarakat bersama-sama membangun daerah dengan semangat baru dan komitmen yang kuat.

BACA :  BNN Musnahkan 270 Kilogram Sabu dan 1.000 Butir Ekstasi

“Bagi masyarakat Lebak tahun baru ini harus disertai dengan semangat baru, komitmen baru untuk membangun Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

Dedi juga meminta masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mesukseskan program percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Kita berharap masyarakat juga ikut membantu pemerintah Kabupaten Lebak dalam menjalankan program khususnya untuk meningkatkan kualitas SDM yang religius, berkarakter dan berakhlakul karimah,” imbuhnya. (Rus)



Terpopuler