Patroli Rutin di Wilayah Terdampak, Dit Samapta Polda Banten Minta Warga Tak Percayai Hoax Tsunami Susulan

Date:

Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol. Jondrial, petugas patroli melaksanakan patroli dialogis
Petugas Dit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di Kampung Tarogong, Kecamatan Pagelaran dan Kampung Teluk, Kecamatan Labuan, Kamis, 3 Januari 2018.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Pandeglang – Direktorat Samapta Polda Banten menggelar patroli rutin menggunakan kendaraan roda empat di sejumlah wilayah terdampak tsunami di Kabupaten Pandeglang dan Serang.

Di bawah komando Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol. Jondrial, petugas patroli melaksanakan patroli dialogis di Kampung Tarogong, Kecamatan Pagelaran dan Kampung Teluk, Kecamatan Labuan, Kamis, 3 Januari 2018.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial menyampaikan imbauan, warga Kampung Tarogong, Kecamatan Pagelaran dan Kampung Teluk, Kecamatan Labuan agar tenang, selalu waspada terhadap tindak kejahatan, dan jangan mudah percaya dengan pemberitaan yang belum tentu kejahatan

“Dari hasil patroli kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang tersebar di sosial media dan jika terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Polsek ataupun posko polisi terdekat,” kata Jondrial.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related