Connect with us

Kota Tangerang

Disambut Hadroh, Arief Wismansyah Makan Nasi Liwet Bersama Warga Kampung Bulak

Published

on

Arief Wismansyah

Datang ke Kampung Bulak, Arief Wismansyah disambut musih hadroh. (Foto: Istimewa)

Tangerang – Alunan musik hadroh yang dibawakan anak-anak muda menyambut kedatangan Calon Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di Kampung Bulak, Kecamatan Batuceper, Kamis (26/4/2018).

Arief juga disuguhkan dengan penampilan Beksi yang merupakan seni beladiri tradisional Betawi yang dimainkan oleh anak-anak setempat.

Dengan perasaan bangga melihat penampilan-penampilan tersebut, Arief membalasnya dengan sapaan hangat dan senyuman kepada warga yang sudah sejak pagi menunggunya.

“Mantab jasa anak-anak ini, semoga menjadi penerus bangsa yag sukses,” harap Arief.

Di Kampung Bulak, Arief kemudian berdialog dengan warga. Ia memaparkan visi dan misi serta menjawab sejumlah pertanyaan warga yang begitu antusias.

BACA :  KPU Minta Tahapan Pilkada dengan Calon Tunggal Ditunda

“Kami warga di sini berharap semoga Pak Arief dan Pak Sachrudin memimpin Kota Tangerang nanti bisa amanah dan mengerti keadaan wilayah yang membutuhkan uluran tangan, mudah-mudahan juga ketika dia terpilih nanti tidak memberikan janji, tetapi bukti sesuai dengan harapan seluruh warga di sini,” tutur salah seorang warga.

Arief Wismansyah

Makan nasi liwet. Arief apresiasi keakraban dan kekompakan warga bersama warga Kampung Bulak. (Foto: Istimewa)

Rupanya, warga Kampung Bulak sudah menyiapkan nasi liwet untuk disantap bersama Arief Wismansyah dan tim pemenangan. Hal ini sangat diparesiasi karena mencerminkan kekompakan warga.

“Saya mengapresiasi, warga kompak sekali ya membuat nasi liwet yang enak ini, nasi liwet ini nikmatnya beda dengan makan sendiri atau di restoran,” kata Arief dengan raut muka senang melihat keakraban dan keramahan warga.(Nda)

BACA :  Sosok Ini Dielu-elukan Jadi Bupati 2024 Gantikan Iti Jayabaya, Siapa Itu?



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler