Hadiri Penganugerahan Adipura dan Green Leadership Kementerian LH,  Bupati Lebak Ajak Jajaran Gunakan  Commuterline

Date:

 

 

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Jajaran di Commuterline
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama jajaran pejabat Pemkab Lebak menuju ke Jakarta menggunakan Commuterline. Iti dan jajaran menghadiri Penganugerahan Adipura dan Green Leadership Kementerian Lingkungan Hidup. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta jajaran bertolak ke Jakarta untuk menghadiri penganugerahan Adipura dan Green leadership dari Kementerian Lingkungan Hidup,  Senin, 14 Januari 2019.

Pantauan BantenHits.com bupati perempuan nyentrik yang terpilih kembali pada periode kedua kepemimpinannya 2019-2024 ini, berangkat bersama jajaran menggunakan Commuterline pukul 06.50 WIB. 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lebak, Eka Prasetiawan mengatakan pemberian anugerah Adipura dan Green Leadership dijadwalkan akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Senayan Jakarta.

“Rencananya akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden,” kata Eka kepada BantenHits.com, Senin, 14 Januari 2019.

Menurutnya, Bupati Iti memutuskan untuk menggunakan Commuterline lantaran lokasi penyerahan penganugerahan Adipura tahun 2017/2018 hanya berjarak beberapa meter dari stasiun Palmerah.

“Sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kebersihan di fasilitas maupun angkutan umum, karena Lebak punya kita,” tuturnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...