Connect with us

METROPOLITAN

Hadiri Penganugerahan Adipura dan Green Leadership Kementerian LH,  Bupati Lebak Ajak Jajaran Gunakan  Commuterline

Published

on

 

 

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Jajaran di Commuterline

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama jajaran pejabat Pemkab Lebak menuju ke Jakarta menggunakan Commuterline. Iti dan jajaran menghadiri Penganugerahan Adipura dan Green Leadership Kementerian Lingkungan Hidup. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta jajaran bertolak ke Jakarta untuk menghadiri penganugerahan Adipura dan Green leadership dari Kementerian Lingkungan Hidup,  Senin, 14 Januari 2019.

Pantauan BantenHits.com bupati perempuan nyentrik yang terpilih kembali pada periode kedua kepemimpinannya 2019-2024 ini, berangkat bersama jajaran menggunakan Commuterline pukul 06.50 WIB. 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lebak, Eka Prasetiawan mengatakan pemberian anugerah Adipura dan Green Leadership dijadwalkan akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Senayan Jakarta.

BACA :  Kepercayaan Masyarakat Terhadap Baznas Rendah

“Rencananya akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden,” kata Eka kepada BantenHits.com, Senin, 14 Januari 2019.

Menurutnya, Bupati Iti memutuskan untuk menggunakan Commuterline lantaran lokasi penyerahan penganugerahan Adipura tahun 2017/2018 hanya berjarak beberapa meter dari stasiun Palmerah.

“Sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kebersihan di fasilitas maupun angkutan umum, karena Lebak punya kita,” tuturnya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler