Connect with us

METROPOLITAN

Gedung Kejari Tangsel Ditargetkan Selesai Akhir 2019

Published

on

 
Kasi Intelejen Kejari Tangsel Setyo Adhi Wicaksono

Kasi Intelejen Kejari Tangsel Setyo Adhi Wicaksono mengungkapkan Gedung Kejari Tangsel ditargetkan selesai akhir 2019.(BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Proyek Gedung Kejaksaan Negeri atau Kejari Tangsel ditarget rampung November 2019. Hingga saat ini diketahui progres pembangunan sudah menyentuh 35 persen. 

Proyek dengan luas lahan 9.600 meter persegi ini menghabiskan anggaran sebesar Rp42.076.040.000 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangsel. Gedung tersebut akan berdiri tepat dekat dengan Mapolres Tangsel.

“Pembangunan sudah masuk tahap 35 persen deviasi plus satu persen pada akhir Desember lalu. Artinya prestasi pengerjaan proyek gedung Kejari Tangsel, satu langkah lebih maju ke depan,” ujar Kasi Intelejen Kejari Tangsel, Setyo Adhi Wicaksono, Jumat 17 Januari 2019. 

Pembangunan gedung Kejari Tangsel sendiri ditangani PT Etona Cemerlang Abadi selaku kontraktor dengan memakan waktu hingga 450 hari kalender. Terhitung dari kontrak perjanjian tertanggal 16 Agustus 2018.

Setyo berharap kalau pembangunan akan selesai tepat waktu. Agar kerja Kejari Tangsel akan semakin baik.

“Kami berharap agar pengerjaan proyek gedung berjalan lancar dan tepat waktu. Oleh sebab itu, dalam kurun waktu 2 bulan sekali, kami dan tim mengecek lokasi proyek,” tukasnya. (Rus)

Trending