Terlalu Bernafsu Makan Durian,  Sopir Angkot di Curug Meninggal dengan Kondisi Hidung Mengeluarkan Darah

Date:

Satpol PP Kota Cilegon Tertibkan Pedagang Durian di JLS
Satpol PP Kota Cilegon tertibkan pedagang durian yang jualan di atas trotoar JLS. (Banten Hits.com/Iyus Lesmana)

Tangsel –  Adie Syarifudin (53), seorang sopir angkot ditemukan meninggal dunia dengan kondisi hidung mengeluarkan darah. Adie ditemukan oleh rekannya, Dedi di Kampung Kolek, Desa Curug Wetan, Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu 19 Januari 2019. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho memastikan korban meninggal bukan karena tindak kekerasan. Menurutnya, Adie meninggal diduga karena mengidap darah tinggi dan terlalu banyak makan durian.

“Berdasarkan keterangan keluarga kepada petugas, diketahui Adie memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Satu hari sebelum ditemukan meninggal, Adie sempat memakan durian dalam jumlah yang banyak,” kata Yurikho, dihubungi BantenHits.com, Minggu 20 Januari 2019. 

Menurut Alexander, durian yang terlalu banyak dimakan korban diduga mengakibatkan pecah pembuluh darah dan darahnya keluar dari hidung. Jasad Adie ditemukan oleh rekannya yang curiga karena Adie yang berprofesi sebagai sopir angkot tidak kelihatan menarik penumpang sejak pagi. Rekan korban, Dedi, kemudian menemukan korban dalam keadaan meregang nyawa.

Keluarga korban menolak dilakukan visum pada jasad korban. Keluarga kemudian membawa jenazah korban ke Ciamis Jawa Barat untuk dimakamkan. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...