Connect with us

METROPOLITAN

Mayat Pria Berperawakan Tinggi Besar Ditemukan di Sungai Cisadane, Dua Benda Ini Ditemukan di Kantong Celana

Published

on

Penemuan mayat di Sungai Cisadane,  belakang pabrik es Koang Jaya

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, tepatnya di belakang pabrik es, Koang Kaya, Kota Tangerang, Senin sore, 28 Januari 2019.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga mengambang di tepi Sungai Cisadane, persisnya di belakang pabrik es, Jalan Koang Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Senin sore 28 Januari 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com, penemuan mayat itu berawal saat salah pencari cacing tengah mencari cacing di tepi Sungai Cisadane.

Pada saat ditemukan , kondisi mayat yang telah membusuk itu, mengenakan kaos warna hitam dan menggunakan celana jins pendek berwarna hitam.

“Waktu dievakauasi petugas, di kantong kanan celana mayat itu ditemukan satu buah kunci letter L dan di kantong kirinya ditemukan satu bungkus rokok,” terang Sakir,  warga sekitar.

Didin, warga lainya mengatakan, pencari cacing yang menemukan  mayat melapor ke petugas pertamanan dan ke petugas PMI serta ke BPBD Kota Tangerang.

“Waktu dievakauasi petugas mayatnya laki-laki. Orangnya tinggi besar. Identitasnya enggak ada, warga sini juga tidak mengenal,” terangnya. 

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang dan petugas kepolisian mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Reporter:  Hendra Wibisana
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

Trending