Connect with us

METROPOLITAN

Ustaz Adi Hidayat Hadiri Forum Silaturahmi Qur’an Sunnah Solution di Masjid Al Azhom, Wakil Wali Kota Ungkap soal Kebahagiaan

Published

on

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat hadiri Forum Silaturahmi Qur’an Sunnah Solution di Masjid Al Azhom. (Foto: Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam acara Forum Silaturahmi Qur’an Sunnah Solution yang diselenggarakan di Masjid Raya Al-Azhom dengan menghadirkan narasumber Ustadz Adi Hidayat, Sabtu, 26 Januari 2019.

Acara yang mengusung tema “Bahagia di Bawah Naungan Al-Qur’an” tersebut, dihadiri oleh ribuan jamaah yang memadati hingga ke halaman Masjid Raya Al-Azhom.

Dilansir dalam keterangan tertulis Humas Pemkot Tangerang, dalam sambutannya Sachrudin mengatakan, bahwa kebahagian dan kesejahteraan bagi masyarakat adalah tujuan yang ingin dicapai Kota Tangerang.

“Saya bersama dengan Pak Wali Kota selalu terus ingin memberikan program yang dapat mensejahterakan masyarakat, terlebih kami kembali dipercaya untuk lima tahun ke depan,” jelas Sachrudin.

BACA :  Sekda Pandeglang Minta Pengusaha Sisihkan 2,5 Persen Keuntungan untuk Baznas

“Kami tentunya ingin melibatkan masyarakat dalam setiap perencanaan pembangunan, melihat apa sebetulnya yang dibutuhkan,” paparnya.

“Contohnya Progran Kampung Kita. Itu berawal dari masyarakat dan hasilnya untuk masyarakat. Buat masyarakat merasa memiliki kota ini,” tambahnya.

Untuk itu, dibutuhkan ikhtiar tanpa henti dan dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan kota idaman yang nyaman bagi seluruh warga Kota Tangerang.

“Berproses, semua kembali pada keikhlasan hati. Bekerja dengan tulus jangan pilih-pilih, bahkan saling lempar tanggung jawab,” terangnya.

“Jadi sama-sama, bekerja dengan ikhtiar, tulus, ikhlas sesuai dengan ajaran Al-Qur’an. InsyaAllah kesejahteraan dunia dan akhirat akan kita dapat,” tutup Sachrudin.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler