Ditinggal Bapaknya Nge-Grab, Dua Balita Tewas Tenggelam di Situ Cilongok

Date:

Situ Cilongok tempat dua Balita bersaudara tenggelam
Situ Cilongok di Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Di situ ini dua balita bersaudara tewas tenggelam. (BantenHits.com/ Sheba Wibisono)

Tangerang – Dua balita bersaudara, Jefri (5) dan Adit (3), tewas tenggelam di Situ Cilongok, Desa Sukamantri, Kabupaten Tangerang, Rabu sore, 30 Januari 2019.

Jenazah Adit ditemukan Rabu malam sekitar pukul 23.00 WIB. Sementara, jenazah kakaknya ditemukan Kamis pagi, 31 Januari 2019 sekitar pukul 07.00 WIB.

Wartawan BantenHits.com Sheba Wibisono melaporkan, dua jenazah balita malang langsung diberangkatkan ke kampung halaman orangtuanya di Kabupaten Pandeglang untuk dimakamkan.

Ditinggal Nge-Grab

Jefri dan Adit adalah anak pasangan Agus Salim dan Nurhayati. Pasangan ini mengontrak kamar petak milik Haji Ini, di Kampung Cilongok, RT 3 RW 4, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang.

Menurut Yuyun, tetangga korban, pasangan ini baru lima bulan tinggal di kontrakan tersebut. Saat kejadian, Agus Salim sedang bekerja menjadi sopir Grab. Sementara anak-anak ditinggal sama ibunya.

“Dua anak ini diajak ke tempat saudaranya sama ibunya untuk makan-makan. Nah jam 2 ibunya pulang. Anak-anaknya masih main di rumah saudaranya. Dititip,” kata Yuyun kepada BantenHits. com, Kamis, 31 Januari 2019.

Sementara, seorang pedagang es di lokasi yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, dua korban tenggelam setelah mencari ikan di pinggiran situ bersama teman-temannya.

Hingga berita ini dipublish,  BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi dari kepolisian setempat.  Upaya konfirmasi ke Humas Polda Banten masih belum direspons. 

Di lokasi kejadian, petugas Polsek Pasar Kemis susah memasangkan garis polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas.

Reporter: Sheba Wibisono
Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...