Connect with us

METROPOLITAN

Dikira Warung Sembako Biasa, Pas Digeledah Satnarkoba Polres Lebak Ditemukan Banyak Barang Haram

Published

on

Satnarkoba Polres Lebak Razia Miras

Petugas Polres Lebak menyita puluhan botol miras dari beberapa warung yang kedapatan menjual bebas miras. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Para penjual barang ilegal melakukan berbagai macam cara supaya barang haram  mereka tetap bisa beredar tanpa tercium aparat.

Seperti yang dilakukan warung-warung di Kawasan Rangkasbitung,  Kabupaten Lebak.  Sekilas orang menyangka warung tersebut hanyalah warung biasa yang menjual makanan dan minuman.

Namun,  saat petugas menggelar operasi cipta kondisi,  Sabtu malam,  2 Februari 2019, petugas menemukan 70 botol minuman keras aliad miras.

Operasi yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Lebak AKP Endang Sugiarto ini menyisir beberapa warung di kawasan Rangkasbitung yang disinyalir kerap menjual minuman keras.

“Setelah petugas langsung melakukan penggeledahan dan menemukan puluhan miras dalam kardus. Kemudian dibawa ke Mapolres Lebak sebagai barang bukti,” ujarnya.

BACA :  Terungkap, Pembunuh Santri Ponpes Bani Utsman Mabuk Miras

Selain untuk menertibkan penjualan miras ilegal, kata Endang, kegiatan ini juga sebagai upaya preventif terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Terutama aksi kriminalitas. Sebab kejahatan yang sering terjadi kebanyakan dipicu pengaruh miras tersebut.

“Peneriban miras ini akan terus digelar untuk meminimalisir tindak kejahatan, khususnya di wilayah hukum Polres Lebak,” tukasnya.

Reporter:  Fariz Abdullah
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

 



Terpopuler