Mahasiswi Cantik Asal Curug Tangerang Ini Hilang Enam Hari,  Begini Kondisinya saat Ditemukan

Date:

Mahasiswi kebidanan yang hilang enak hari
Nublah Nur Amalina, mahasiswi kebidanan yang hilang enam hari. (Istimewa)

Tangerang– Nublah Nur Amalina, mahasiswi kebidanan sebuah perguruan tinggi di Jakarta, warga Binong Permai R.9/20 RT 004 RW 010 kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dilaporkan hilang selama 6 hari setelah berpamitan untuk melaksanakan kerja kelompok.

Informasi diperoleh, Nublah mulanya berpamitan untuk melaksanakan kerja kelompok di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat,  pada Jumat, 8 Februari 2019 sekitar pukul 14.00 WIB. Namun hingga pukul 21.00 WIB wanita cantik ini tidak kunjung memberi kabar.

“Sehabis mengantar saya ke suatu tempat, Nublah pamit untuk pergi kerja kelompok dirumah temannya di wilayah Cempaka putih Jakarta Pusat, namun hingga pukul 21.00 WIB Nublah tidak berkabar dan telepon genggamnya tidak bisa dihubungi,” ungkap Slamet, ayah Nublah kepada BantenHits, Rabu 13 Februari 2019.

Menurutnya, di hari kedua keluarga tetap berusaha mencari dan mencoba menghubungi nomor Nublah , namun masih dalam keadaan tidak aktif.

“Tidak biasanya Nublah seperti ini, saya coba tanya ke temannya tapi mereka menjawab tidak tahu,”ucapnya.

Meski sempat panik, Keluarga Nublah akhirnya merasa lega setelah anak wanitanya berhasil ditemukan setelah menghilang selama 6 hari.

BantenHits coba menggali informasi lebih lanjut mengenai penyebab hilangnya wanita berparas cantik ini, namun keluarga enggan banyak berkomentar.

Slamet hanya mengatakan,  kondisi anaknya saat ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.  Begitu juga dengan mobil yang dia bawa. 

“Sepertinya belum ada masalah yang berarti. Kami mohon maaf belum bisa cerita banyak. Tapi kami sangat berterima kasih pada semua pihak yang terkait”, tutupnya. 

Editor : Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...