Sebut Penista Ulama, Nahdliyin Banten Doakan Fadli Zon Mendapat Hidayah

Date:

Kaum Nahdiyin Banten menggelar doa bersama untuk Fadli Zon. Ketua Ansor Banten Ahmad Nuri berharap Fadli Zon mendapatkan hidayah dan meminta maaf atas sikapnya yang dinilai menistakan agama. (Mahyadi/BantenHits).

Serang– Kaum Nahdliyin Banten menggelar doa bersama untuk wakil ketua umum partai Gerindra Fadli Zon, Rabu, 13 Februari 2019. Doa bersama dilaksanakan agar anggota dewan pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini mendapatkan hidayah dan diberikan kesadaran setelah dinilai menistakan KH Maimoen Zubair.

“Doa bersama ini untuk penista ulama, siapapun yang menista ulama mudah-mudahan di beri hidayah dan di berikan kesadaran dan minta maaf,”kata Ahmad Nuri ketua Ansor Banten usai menggelar Rakorwil VI PW GP Ansor Banten di gedung NU Banten, Rabu 13 Febuari 2019.

Nuri juga berharap agar wakil ketua DPR RI ini meminta maaf sehingga perdebatan mengenai penistaan ulama segera berakhir.

“Miris, ulama yang selama di hormati tiba-tiba di tuduh sebagai pembajak doa dan lain hal,”ucapnya.

Kata Nuri, Fadli zon akan mendapatkan balasan jika bersikukuh untuk tidak meminta maaf terhadap sosok tokoh kiyai Nahdlatul Ulama (NU).

“Fadli Zon segera meminta minta maaf jangan sampai memperkeruh, kita butuh persatuan dan harmoni meski dalam proses perbedaan kontestasi politik kedepan,” tukasnya. 

Editor : Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...