Connect with us

METROPOLITAN

Mubes VII IKA Untirta Diharapkan Cetak Pemimpin Indenpenden

Published

on

Ketua IKA Untirta Periode 2014-2019 Helldy Agustian ketika memberikan keterangan pers kepada awak media. Ketua DPW Partai Berkarya ini berharap Musda VII menghasilkan pemimpin yang independen. (Mahyadi/BantenHits)

Serang– Ikatan Alumni atau IKA Untirta menggelar musyawarah besar (Mubes) ke VII, di Kota Serang, Rabu, 13 Februari 2019. Tujuannya untuk membentuk kepengurusan dan pemimpin yang baru setelah habisnya masa jabatan Helldy Agustian ketua IKA Untirta Serang periode 2014-2019.

“Periode kepemimpinan saya sudah habis, melalui Musda ini IKA Untirta harus memiliki sosok pemimpin yang Independen,”kata Helldy kepada awak media.

Menurutnya, sosok pemimpin IKA Untirta perlu seorang yang memiliki integritas dan independen menyusul saat ini keanggotaan ikatan alumni Untirta sudah mulai dihuni para petinggi dan orang-orang partai.

BACA :  Cerita Toyota Land Cruiser Bos Tangcity dalam Dua Pilkada Wahidin Halim

“IKA Untirta harus bisa menjauh dari kegaduhan partai, dan membuat visi-misi yang mampu meningkatkan pamor dan kinerja IKA Untirta,”tuturnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya ini mengklaim saat dipimpinnya IKA Untirta masukan dalam Himpuni (Himpunan Penguruan Ngeri Seluruh Indonesia), tentunya di era kepempinan yang baru harus mampu membawa perubahan dan melanjutkan prestasi yang sudah diraih sebelumnya.

“Tugas pemimpin IKA Untirta saat ini hanya tinggal melanjutkan ke arah yang lebih baik seperti (pemberdayaan) UMKM oleh olehseperti Gilang dan Rabeg kalau UMKM ini bisa di kembangkan oleh (kepemimpinan) alumni yang sekarang,” pungkasnya. 

Editor : Fariz Abdullah



Terpopuler