Connect with us

METROPOLITAN

PKK Kelurahan Pamulang Barat Gelar Jumat Berbagi

Published

on

Pokja PKK Kelurahan Pamulang Barat ketika menyiapkan makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat melalui program Jumat berbagi. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangsel– Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan menggelar Jumat Berbagi, Jumat 15 Februari 2019. 

Ketua Pokja PKK Kelurahan Pamulang Barat, Neneng Kasanah mengatakan kegiatan Jumat berbagi sudah rutin dilaksanakan sejak 3 bulan lalu dengan sasaran  yayasan panti asuh anak yatim dan dhuafa yang ada di wilayah Pamulang Barat dan sekitarnya.

“Kita menyalurkan makanan dan santunan kepada yayasan yatim dan kaum dhuafa setiap hari Jum’at, untuk saat ini kita menyasar 3 lokasi,“jelas Neneng disela-sela menyiapkan box makanan bersama ibu PKK lainnya.

BACA :  GP Ansor Tangerang Sebut Urgensi Aksi 313 Tak Jelas

Menurutnya, PKK kelurahan Pamulang barat juga menjalankan berbagai kegiatan rutin seperti gotong-royong, pengajian majelis taklim, perlindungan KDRT, perlindungan anak dan lain-lain yang bersifar menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Apa yang kita bagikan saat ini merupakan pemberian warga pamulang barat, mereka membantu secara ikhlas. Bantuan yang diberikan warga seperti air mineral, beras, telur dan lainnya. Ini bukti bahwa kepedulian yang diberikan warga sangat baik sehingga kegiatan sosial ini dapat berjalan hingga saat ini,”tuturnya.

Sedangkan Supriadi Lurah Pamulang barat mengapresiasi dan mendukung program yang dijalankan Ibu PKK. 

“Bagi umat Islam, sering menyantuni anak-anak yatim akan diberikan Allah SWT tempat surga dan dijauhkan dari sifat-sifat iri, dengki, dan sombong,”ucapnya. 

BACA :  Terekam CCTV, Pengemudi Pajero Curi Kotak Amal di Pasar Kemis

Editor : Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler