Sempat Sebut Wartawan Bego, Ketua DPRD Tangsel Ngaku Khilaf

Date:

Ketua DPRD Tangsel Mochamad Ramlie menyampaikan permohonan maaf dan mengaku khilaf telah menyebut wartawan bego. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangsel– Ketua DPRD Kota Tangerang selatan atau Tangsel Mochamad Ramlie geram setelah melihat adanya berita miring di salah satu media yang mengkritisi kinerja wakil rakyat. Bahkan politisi Golkar ini berani dengan lantang menyebut wartawan bego.

Baca Juga : Tak Terima Diberitakan Miring, Ketua DPRD Tangsel Sebut Wartawan ‘Bego’

Usai puas memaki-maki, Caleg DPRD Kota Tangsel dapil 2 Pamulang ini menyampaikan permohonan maaf dan mengaku khilaf telah menghina profes wartawan.

Bertempat di gedung DPRD Tangsel Jalan Raya Puspitek Raya Serpong, pria yang akrab disapa Abi ini mengundang seluruh wartawan untuk hadir konferensi pers tentang permohonan maaf atas ucapannya yang menyebut wartawan bego.

“Pertama saya mohon maaf atas kehilafan yang saya perbuat dalam perkataan mungkin dalam perkataan saya sudah melukai hati para wartawan dimanapun berada, saya  sangat menyesal atas khilaf yang sudah saya ucapkan kemarin via telpon Whatsapp kepada salah satu wartawan media online yang membuat pemberitaan prihal kritik kinerja DPRD,”kata Ramlie, Kamis, 14 Februari 2019.

Setelah meminta maaf dalam konferensi pers yang juga dihadiri wakil ketua II Taufik MA dan para anggota dewan, Abi berpesan agar dalam memuat suatu berita seharusnya bisa saling konfirmasi dan diketahui oleh dua pihak yang bersangkutan agar tidak timbul salah paham.

“Saya tidak ingin kejadian ini terulang lagi, saya berjanji tidak akan mengulangi perbuataan atau perkataan yang menghina profesi jurnalis atau wartawan dimanapun berada,”akunya.

Permohonan maaf yang disampaikan ketua DPRD Tangsel ini akhirnya disambut baik oleh para wartawan yang turut hadir pada konferensi pers. 

Editor : Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...