Connect with us

METROPOLITAN

Ngumpet di Rumah Warga Lengkong Kulon Setelah Tertembak Petugas, Pria Diduga Pengedar Narkoba Ditemukan Tewas Kehabisan Darah

Published

on

Pria diduga pengedar narkoba tewas kehabisan darah

Seorang pria diduga pengedar narkoba yang lari dari kejaran petugas, ditemukan tewas kehabisan dari saat bersembunyi di rumah warga Kampung Pugur, Kelurahan Lengkong Kulon, Kabupaten Tangerang, Minggu dini hari, 24 Maret 2019.(BantenHits.com/ Gerry Bermara)

Tangerang – Warga Kampung Pugur, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan suara letusan senjata api yang bersahutan sebanyak empat kali, Minggu dini hari, 24 Maret 2019, sekira pukul 00.15 WIB.

Warga yang tengah terlelap tidur seketika berhamburan keluar mencari sumber suara. Di luar, sejumlah petugas kepolisian dari Polres Tangsel tengah mencari buruan yang lari setelah tertembak. Berjam-jam mereka mencari, namun ternyata pria yang diburunya tak kunjung ditemukan.

BACA :  Ratusan Hektar Sawah di Pandeglang Selatan Terancam Gagal Panen Akibat Hama Wereng

Empat jam berselang, atau sekitar pukul 05.00 WIB kehebohan baru kemudian muncul. Absah, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian kaget melihat seorang pria berbaju merah terbujur kaku berlumuran darah di kamar anaknya.

“Saya gak tahu, saya kira itu anak saya yang lagi tidur. Emang udah dua hari ini pintu rumah enggak saya kunci. Saya bilang kok tumben tidur di lantai, habis itu saya balik lagi ke kamar,” ujar Absah pemilik rumah, Minggu, 24 Maret 2019.

Sementara itu warga lainnya, Rahman mengatakan, mendengar letusan senjata api yang dikiranya sebagai letusan petasan.

“Saya mau tidur, terus denger tembakan saya kira itu petasan. Terus saya keluar rumah, saya samperin enggak tahunya ada anggota polisi yang lagi ngejar pengedar narkoba,” ujar Rahman.

BACA :  Kompak Jabat Tangan di Acara Muscab PP Kota Cilegon, Edi Ariadi:¬†Cocok tidak saya dan Pak Helldy

Hingga berita ini dipublish, anggota kepolisian dari Polres Tangsel masih melakukan cek tempat kejadian perkara. Dan, belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler