Gaes, Ada Area Kuliner Baru Yang Ciamik dan Instagramable di Summarecon Mall Serpong

Date:

Flavor and Field Summarecon Mall Serpong. (Istimewa).

Tangerang- Kepuasan dalam menikmati kuliner bukan hanya berbicara mengenai cita rasa yang lezat, namun juga harus didukung dengan suasana yang nyaman saat menyantap berbagai kuliner tersebut. Untuk mewujudkan kebutuhan tersebut, kini telah hadir area Flavor and Field di Summarecon Mall Serpong (SMS), tepatnya di lantai dasar. 

Flavor and Field merupakan area kuliner baru yang disusun secara terpadu, dengan menawarkan nuansa unik dan berbeda untuk memberikan kenyamanan serta kepuasan bagi para pecinta kuliner, khususnya bagi pengunjung setia SMS. 

Willy Effendy, Center Director SMS mengatakan hadirnya area baru ini menjadi wujud visi SMS untuk menjadi one stop shopping mall and entertainment yang diidamkan setiap orang setelah sebelumnya sukses mengembangkan area favorit pengunjung, Downtown Walk.

“Flavor and Field hadir dengan berbagai macam tenant Food and Beverages pilihan, mulai dari menu olahan cita rasa lndonesia, jepang, Korea, hingga beberapa jenis makanan cepat saji,”terang Willy, Jum’at, 29 Maret 2019.

Dengan design yang nyaman dan family friendly, area seluas 25.000 M2 ini juga menyediakan playground atau arena bermain anak untuk menemani pengunjung yang membawa buah hati. 

“Arena bermain ini aman untuk si kecil karena material nya yang lembut dan bebas dari benda berbahaya, serta dapat dinikmati dengan gratis, namun tetap harus dalam pengawasan orang tua,”ucap Willy. 

Baca Juga: Meriahkan Ramadan, Summarecon Mall Serpong Gelar ‘The Sacred of Ramadan’

Di Flavor and Field, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menyantap makanan sambil mendengar gemercik air mancur, yang berdiri tepat di pintu masuk area ini. Selain jenis makanan yang beragam, salah satu daya tarik lain dari Flavor and Field adalah konsep industrial yang terdapat di salah satu sudutnya.

“Konsepnya memadukan dinding dengan material batu bata, dan pencahayaan lampu kuning bergaya industrial dengan tone warna yang menenangkan,”tambahnya. 

Flavor and Field merupakan area khusus untuk tenant Food and Beverages yang menyediakan ragam pilihan kuliner dan jenis makanan dengan cita rasa tinggi. 

Selain itu, untuk pengunjung yang membawa anak juga dapat menikmati area ini karena kami menyediakan arena bermain atau playground untuk anak-anak. 

“Jadi, jika pengunjung ingin merasakan sensasi menyantap makanan ditemani dengan suasana yang nyaman dan berbeda, Flavor and Field adalah tempat yang tepat karena perpaduan konsep menarik, suasana hingga sentuhan elemen dekoratif yang menarik, pasti akan menjadi salah satu primadona spot foto yang isntagramable untuk para pengunjung SMS,”tutup Willy .

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...