Connect with us

Berita Pemda

Pimpin Apel Gabungan, Andika Akui Masih Banyak Program yang Harus Dievaluasi

Published

on

Andika saat sosialisasi bantuan keuangan desa

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat sosialisasi bantuan keuangan desa di Kabupaten Tangerang. (Foto: Biro ARTP Setda Provinsi Banten)

Serang- Wakil Gubernur Andika Hazrumy memimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lapangan apel Setda Banten KP3B Curug Kota Serang, Senin 1 April 2019. Dalam kesempatan tersebut pria yang akrab disapa Aa ini mengaku masih banyak progran yang harus dievaluasi.

“Setelah saya evaluasi masih banyak program yang harus dilaksanakan dari seluruh program prioritas yang sudah disusun oleh Gubernur bersama saya,”kata Andika dalam siaran pers yang diterima BantenHits.

Untuk di bidang Infrastruktur, Andika mengklaim revitalisasi Banten lama tahap I (satu) telah diselesaikan dengan baik sehingga tinggal menanti action dari revitalisasi tahap selanjutnya 

“Untuk tahap selanjutnya saya mengharapkan revitalisasi dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya,”akunya.

Sedangkan di bidang pendidikan, anak Ratu Atut Chosiyah yang saat ini dibui karena korupsi juga meminta untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Dindikbud Provinsi Banten untuk mempersiapkan penerimaan peserta didik baru atau PPDB Online.

“Sebentar lagi masuk ajaran baru. Jangan sampai seperti 2 (dua) tahun ke belakang terjadi carut marut dan kacau balau pada PPDB Online. Saya minta hal ini menjadi perhatian bagi dinas terkait,”tegasnya.

Baca Juga: Andika Hazrumy Ingin Kunjungan Wisatawan China Ke Banten Meningkat

Mengenai Pilpres, Andika mengingatkan kepada seluruh ASN Pemprov Banten untuk menahan diri dalam menghadapi ajang pemilihan presiden mendatang. 

“Seluruh ASN Pemprov Banten memiliki hak untuk memilih tetapi sesuai dengan aturan bahwa ASN tidak boleh terlibat dalam politik praktis,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending