Connect with us

METROPOLITAN

Warung Jajanan di Pandeglang Terbakar, Kerugian Capai Rp. 300 Juta

Published

on

Warung Jajanan di Pandeglang yang diketahui milik Satinah ludes terbakar. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang – Sebuah warung jajanan di Kampung Kukulu, Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang terbakar, Jumat, 5 April 2019. Warung yang diketahui milik Satinah itu, diduga terbakar akibat arus pendek listrik dibagian belakang ruko. 

Informasi diperoleh BantenHits, sebelum terjadinya kebakaran, pada bagian belakang rumah sempat mengeluarkan asap tebal dan hitam. Lalu kemudian disusul dengan api yang membesar.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, selang beberapa saat kemudian petugas dari BPBD Pandeglang dan Polsek tiba di lokasi dan api baru bisa dipadamkan.

“Pemilik rumahnya sedang tidak ada di ruko, mereka aslinya mah berasal dari Madura,” kata Uci warga sekitar.

BACA :  Mayat dengan Kondisi Kaki dan Tangan Patah Tergeletak di Depan Plaza Ciputat

Sementara Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Pandeglang, Endang Permana membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, api juga sempat menjalar ke rumah Satinah yang lokasi rumahnya berdekatan dengan Ruko. Beruntunga, api segera dapat di padamkan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja mencapai 300 juta,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler