Connect with us

METROPOLITAN

Si Jago Merah Mengamuk di Ponpes As-syifa Majasari, Barang-barang Santri dan Alquran Ludes Terbakar

Published

on

Kebakaran di Ponpes As-syifa Majasari

Kebakaran di Ponpes As-syifa, Desa Seruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Rabu, 8 Mei 2019.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kebakaran hebat melanda Pondok Pesantren atau Ponpes As-syifa di Kampung Saruni, RT 01/01, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Rabu siang, 8 Mei 2019 sekitar pukul 12.00 WIB.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih melaporkan, amuk ‘si jago merah’ terjadi saat santri tengah mengikuti pengajian rutin di aula belajar. Sementara kebakaran terjadi di asrama santri.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, sejumlah santri mengalami kerugian material. Barang-barang pribadi santri seperti pakaian, kitab, Alquran dan handphone ludes terbakar.

“Kami menduga akibat arus listrik hingga mengakibatkan kebakaran,” kata Agus, salah seorang santri Ponpes As-syifa.

BACA :  Aksi Polsek Teluk Naga, Garuk Punk Jalanan dan Bubarkan Balapan Liar

“Tidak ada korban jiwa, karena dari jam 10.30 itu kita ada pengajian. Dan ini kejadiannya pada saat kita sedang mengaji. Ada beberapa barang yang rusak, seperti kitab dan Alquran tapi ya mau bagaimana, kaya pakaian hp dan lainnya juga banyak,” jelasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler