Ciptakan Personel Profesional, Modern dan Terpercaya, Polda Banten Gelar Binrohtal  

Date:

Ratusan Personil Polda Banten ketika mengikuti kegiatan Binrohtal. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Kepolisian Daerah atau Polda Provinsi Banten menggelar Pembinaan Rohani dan Mental atau Binrohtal di Masjid Baiturrahman dan Aula Ditlantas Polda Banten, Kamis, 9 Mei 2019. Tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap insan Polri.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin Mingguan ini juga untuk menciptakan personel yang profesional, modern, humanis dan terpercaya.

Dalam pelaksanaannya, Polda Banten kerap menghadirkan penceramah atau ulama-ulama kondang di wilayah Provinsi Banten dengan maksud agar setiap personel bisa mendapatkan pembinaan rohani dan mental yang maksimal.

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan mental yang secara rutin digelar oleh Karo SDM Polda Banten, diharapkan para personel Polri khususnya Polda Banten dapat lebih bersyukur atas nikmat yang diberikan dari Allah swt,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi kepada awak media.

Edy Juga berharap dengan kegiatan kamis Binrohtal sebagai upaya untuk membentuk karakter personel Polda Banten yang beriman, santun, tegas namun tetap rendah hati sebagai sosok polisi pelayan dan pengayom Masyarakat.

“Agar menjadi lebih baik dan humanis sehingga dipercaya masyarakat dan semakin di cintai oleh masyarakat,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...