Gandeng Pemkab dan PT Indah Kiat, PWI Serang Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Date:

Ketua PWI Kab. Serang, Staf Khusus Bupati Serang dan PT Indah Kiat ketika memberikan santunan kepada anak yatim. (Nurmansyah/BantenHits).

Serang- Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Serang memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Yayasan Hayyussalam Serdang, Kecamatan Karamatwatu, Kabupaten Serang, Jumat, 17 Mei 2019. Santunan dilaksanakan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Serang dan PT. Indah Kiat.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak hanya di Bulan Ramadan, tapi setiap ada yang membutuhkan bantuan, kita pastikan hadir di tengah-tengah mereka,”kata Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro.

Sementara, Staf Khusus Bupati Serang Amrin mengaku akan berkomitmen untuk terus membantu para anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Serang.

“Ini ada titipan dari Ibu Bupati Serang, Ibu Tatu, tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu adik-adik yang ada di yayasan ini,” kata Amrin.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Hay El Rahmah Asep Maulana mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tersebut, bahkan pihaknya berharap bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Serang untuk permasalahan anak yatim dan dhuafa.

“Kita ada dua panti asuhan, yang pertama di sini, dan kedua di Mancak, Alhamdulillah baru 7 bulan sudah kita terus bersinergi dengan pemerintah desa, kedepannya mudah-mudahan bisa dengan Pemkab Serang,” kata Asep.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...