Connect with us

METROPOLITAN

Lokasi Wisata yang Sempat Viral Oleh Grup Band Seventeen Ini Dapat Pengawasan Ketat Polres Pandeglang

Published

on

Kapolres Pandeglang beserta jajaran ketika foto bersama di Pantai Carita. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang –  Jajaran Pejabat Utama Polres Pandeglang melakukan monitoring beberapa lokasi wisata yang ada di Kabupaten Pandeglang, Kamis, 6 Juni 2019. Tujuannya, untuk memastikan keamanan ditempat-tempat wisata seperti Carita dan Tanjung Lesung usai lebaran.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan pihak kepolisian tidak hanya mengamankan jalur mudik dan arus balik. Namun pelayanan akan terus dilaksanakan hingga ke tempat-tempat wisata.

“Ini merupakan langkah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tentunya kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman, TNI Polri siap menjaga keamanan para wisatawan,”katanya di Carita, Kamis, 6 Juni 2019.

Menurutnya, kegiatan ini masuk dalam operasi ketupat Kalimaya 2019, oleh karenanya pihaknya akan menjamin keamanan segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat. Baik arus mudik, arus balik hingga momen libur panjang lebaran, karena libur panjang ini di pergunakan oleh masyarakat berwisata bersama keluarga.

“Intinya kami TNI Polri akan terus intens memberikan pelayanan. Apalagi tahun ini berbarengan dengan tahun politik, masyarakat juga harus mampu ikut andil dalam menciptakan situasi Kamtibmas. Jika ada hal-hal yang perlu di Laporkan maka segera laporkan kepada pihak Kepolisian, pastinya kami akan cepat responsif dan bergerak bentuk apapun laporan masyarakat ini adalah bentuk perhatian penuh kami TNI Polri kepada masyarakat,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah  

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending