Connect with us

WISATA

Sempat Sepi Pengunjung Setelah Diterjang Tsunami Selat Sunda, Wisata Pantai Anyer Kembali Jadi Primadona

Published

on

Sejumlah wisatawan ketika bermain dan menghabiskan waktu liburan di wisata Pantai Anyer. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Sejumlah tempat wisata di Kota Cilegon mulai dipadati wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran untuk bermain, Kamis, 6 Juni 2019. Salah satunya wisata Pantai Anyer.

Meski sempat sepi pengunjung setelah diterjang tsunami selat sunda, salah satu wisata pantai favorit di Banten ini rupanya kembali menjadi primadona saat libur lebaran tahun 2019 ini.

Baca Juga: Air Laut Mendadak Surut, Warga di Sepanjang Pantai Anyer Mengungsi ke Bukit

Nurdin (35) salah seorang warga dari Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang mengatakan bahwa pantai anyer masih menjadi tempat wisata favorit yang di pilih ia bersama keluarga untuk mengisi libur panjang.

“Meskipun jauh dari lokasi rumah tapi kami sekeluarga tetap memilih tempat wisata di pantai Anyer karena tidak perlu mengeluarkan biaya lebih. Selain itu anak-anak pun bisa bermain di pantai,” ujarnya saat di wawancara Bantenhits.com.

Sementara di tempat yang sama Yepi salah seorang pengelola pantai Anyer memprediksi peningkatan jumlah pengunjung pantai akan terus berlangsung sebelum usai masalibur cuti bersama.

“Untuk wisatawan lokal sudah mulai banyak yang datang, dan kendaraan masih relatif biasa. Diperkirakan hingga hari Minggu wisawatan dari lokal dan luar daerah akan terus berdatangan,”jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending